adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Agensi KARA Bantah Soal Penambahan 2 Member Baru!

Kapanlagi.com - Agensi idol grup KARA yakni DSP Media akhirnya angkat bicara soal rumor yang mengatakan jika KARA akan memiliki member baru pasca hengkangnya Nicole dan Kang Ji Young.

Menurut DSP Media, rumor soal penambahan member baru di KARA itu sama sekali tidak benar. Dan akhirnya sebuah pernyataan resmi dirilis soal kabar tersebut, seperti dilansir kpopstarz.com.


Sebelumnya memang ramai dibicarakan soal sebuah artikel yang menyatakan jika KARA akan merekrut dua member tambahan dalam rangka persiapan comeback mereka di akhir tahun 2014 ini.


Mengenai hal itu, DSP Media kini masih dalam tahap diskusi soal kondisi idol grup K-Pop yang paling populer di Jepang itu dan mereka tampak memilih untuk lebih berhati-hati. Sehingga DSP Media meminta agar para fans lebih bersabar.


KARA memang harus memulai tahun 2014 ini dengan begitu berat. Setelah di Januari ini member Nicole resmi hengkang dan pergi ke New York dalam rangka persiapan debut sebagai penyanyi solo, Kang Ji Young juga menyusul akan keluar di bulan April nanti pasca kontraknya berakhir.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(kpo/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/LrqnMp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar