adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Nafa Urbach Coba-Coba Jadi Host

Kapanlagi.com - Ada hal baru yang saat ini tengah ditekuni oleh istri Zack Lee, Nafa Urbach . Dia tengah serius menjalani profesi barunya sabagai seorang host sebuah program televisi.

"Jadi saya ingin coba karir baru sebagai host. Kenapa isi acaranya banyak, sekalian pemanasan saja, latihan ngebanyol," ucap Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/1).


Selama ini Nafa hanya bergelut di dunia seni peran dan tarik suara. Dunia presenting sebagai sesuatu yang baru. Meski baru, perempuan kelahiran 15 Juni 1980 itu mengaku sangat menikmatinya.


Nafa Urbach @Foto: KapanLagi.comNafa Urbach @Foto: KapanLagi.com



"Kok kerjanya enak ya pas dicoba, pulangnya cepat. Apalagi aku sudah punya anak. Aku ingin coba karir yang lain. Dulu sudah pernah sih jadi host acara musik," katanya.


Kendati demikian, ibu dari Mikhaela Lee Jowono itu lebih memilih menjadi host yang bertema komedi. Itu karena dia merasa tidak seperti bekerja lantaran suasana syuting terbilang santai.


"Saya maunya memang komedi. Komedi itu nggak bikin stres. Jadi bisa sekalian refresing. Kerjanya juga cepat kan. Nah kalau menghafal skenario kan ribet," pungkasnya.



(kpl/aal/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cxsCIs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar