adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Fans Duga Girls Generation Comeback 5 Februari?

Kapanlagi.com - Fans terus berspekulasi melalui banyak komunitas internet mengenai kabar idol grup Girls Generation akan melakukan comeback di tahun 2014. Dan dari banyak spekulasi itu, akhirnya muncul tanggal 5 Februari yang dipercaya sebagai jadwal comeback mereka.

Salah satu petunjuk ini seperti apa yang diungkapkan member Yuri dan Tiffany saat menghadiri 23rd Seoul Music Awards. Saat itu mereka berdua menulis gamsahae-o bukannya gamsahae-yo sehingga membuat orang percaya jika akhiran 'o' itu berarti angka 5.


Akhirnya karena itu kemungkinan angka 5 merujuk kepada jadwal comeback mereka. Selain itu ada petunjuk lain yang diposting oleh sang leader Taeyeon di Instagram. Di mana Taeyeon tampak memegang sebuah produk permen di dalam gelas yang bertuliskan 5% juice. Sebagai tambahan, Taeyeon juga membuat simbol V-sign dengan tangannya yang diasumsikan sebagai angka 2.


Selain angka 2, V-sign lagi-lagi dianggap sebagai tanda angka 5. Sehingga fans ramai berpendapat jika 5 Februari akan menjadi jadwal comeback kesembilan gadis cantik itu. Namun sepertinya rumor itu harus disingkirkan lantaran dengan hanya menyisakan kurang dari seminggu, tak ada tanda-tanda soal comeback Girls Generation entah merilis teaser atau konsep foto comeback.


Menanggapi rumor liar yang berkembang di kalangan fans, agensi Girls Generation yakni SM Entertainment akhirnya membantah hal itu pada Rabu (29/1), "Kami masih belum memutuskan soal jadwal comeback mereka," seperti dilansir allkpop.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/LruCHT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar