adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Selena Gomez Jadi Wanita Paling Berkuasa di Dunia U-21

Kapanlagi.com - Sementara kekasihnya, Justin Bieber sedang menjalani masa-masa sulit setelah ditangkap polisi lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk, Selena Gomez justru membuat prestasi. Penyanyi cantik ini baru saja dinobatkan sebagai wanita berusia dibawah 21 tahun paling berkuasa di dunia.

Adalah Majalah Seventeen yang mendaulat Selena Gomez dengan predikat bergengsi tersebut. Majalah remaja itu menganggap Selena Gomez punya segudang talenta yang telah ia tunjukkan di usia yang masih muda.


Pose Selena Gomez untuk Majalah Seventeen. ©presspartyPose Selena Gomez untuk Majalah Seventeen. ©pressparty


"Selena Gomez merebut tempatnya sendiri di dunia. Album pertamanya, STARS DANCE, jadi nomor satu di Billboard 200, dan dia menggelar tur di berbagai tempat," tulis Majalah Seventeen.


"Dia seakan ikon fesyen dengan mendesain untuk Kmart dan Adidas. Dia memimpin produksi film dan investor di salah satu aplikasi startup yang keren. Di antara Facebook, Twitter, dan Instagram, ia mempunyai 77 juta pengikut," lanjutnya.


Sementara itu di posisi kedua dan ketiga dihuni oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus . Nama bintang muda asal Selandia Baru, Lorde , juga turut masuk di daftar ini.



(pre/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/MivdM8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar