adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Sebelum Meninggal, Murry Kirim SMS ke Mantan Manajer

Kapanlagi.com - Sebuah pesan singkat melalui sms dituliskan oleh Murry Koes Plus sebelum ia meninggal. Pesan tersebut dikirimkan kepada salah satu orang dekatnya yaitu Ais Suhana, mantan manajer grup band legendaris Indonesia tersebut.

Isi pesan mengatakan bahwa Murry meminta doa restu kepada Ais karena ingin pergi. Sang mantan manajer pun mengira bahwa Murry minta doa restu untuk istrinya yang rencananya akan berangkat umroh.


"Nanti malem rencana mau nganter istri umroh ke airport. Yang sedih, mantan manajer, Ais Suhana di-sms, jam 9 malam. Mohon doa restu, mau berangkat, pergi," kata Bens Leo kepada wartawan (1/2).


Murry meninggal dunia pagi tadi (1/2).Murry meninggal dunia pagi tadi (1/2).




"Dikira Ais, Murry sms terkait umroh tersebut. Ternyata itu adalah pamitan mau pergi selamanya. Dan mas Murry ternyata pamit ama orang yang paling dekat," lanjutnya.

Rencananya, Ais akan membuat sebuah buku tentang perjalanan grup Koes Plus . Tentu nama Murry merupakan orang penting yang harus ada dalam buku tersebut. Bens Leo yang rencananya akan ikut sumbang tulisan mengatakan bahwa ini adalah kepergian yang mendadak.


"Memang lagi proses bikin buku tentang Koes Plus . Ini adalah kepergian yang agak mendadak," tandas Bens.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iivycQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar