adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Julia Perez Samakan Hubungannya Dengan Media Seperti Pernikahan

Kapanlagi.com - Tidak selamanya hubungan artis dengan media terus berjalan mulus. Terkadang pemberitaan pedas atau gosip miring menghampiri artis. Semuanya disadari betul oleh Julia Perez , yang sudah puluhan tahun bergelut di dunia entertainment.

Hubungan dengan media, menurutnya, layaknya sebuah pernikahan, di mana ada pahit dan manis di dalamnya. Karena bagaimanapun, media memiliki peranan penting mengantarkan karirnya sebagai artis.


"Kayak orang nikah, pahit manis harus bersama," kata Julia Perez saat dijumpai di acara Infotainment Awards 2014, Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1) malam.




"Media penting banget untuk karir aku. Aku beruntung lahir pas ada media seperti ini, orang mengenal banyak hal tentang aku," lanjutnya.


Dalam ajang Infotainment Awards 2014, Julia Perez meraih predikat media darling, yang membuatnya semakin termotivasi untuk berbuat lebih baik. "Aku dibilang media darling, itu yang memotivasi untuk membuat yang terbaik," imbuhnya.


Antara media dan artis harus memiliki pemahaman yang berimbang. "Teman artis dan media ada pengetahuan berimbang, enggak maksa, selama ini fine saja," tukasnya.


Baca Juga:


Farhat Abbas - Nia Daniati Sudah 7 Tahun Tak Hubungan Badan

BBM Terakhir Yenny Anggraeny: Saya Udah Gak Kuat!

Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dikabarkan Meninggal

Billy Syahputra: Kondisi Olga Masih Sakit Parah

Soal Foto Ibadah di Gereja, Asmirandah: Agamaku Adalah Hakku

Enji: Demi Anak, Saya Tidak Akan Melawan

(kpl/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b7NWmO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar