adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Iklan Super Bowl 'AMAZING SPIDER-MAN 2' Bocorkan Nasib Gwen Stacy

Kapanlagi.com - THE AMAZING SPIDER-MAN 2 merilis iklan Super Bowl menjelang pertandingan besar itu pada 2 Februari mendatang. Dalam iklan berdurasi 40 detik, kita akan melihat kehancuran hebat dalam pertempuran antara Spider-Man melawan musuh-musuhnya.

Tak hanya itu, iklan tersebut juga membocorkan sedikit nasib akhir Gwen Stacy dalam sekuel reboot arahan Marc Webb . Gwen sendiri merupakan kekasih Peter Parker di masa SMA.


Emma Stone yang berperan sebagai Gwen pun tak ragu membahas mengenai perannya dalam film superhero paling diantisipasi ini. Menurutnya, jalan hidup karakter yang ia mainkan tak jauh beda dengan komiknya.


"Saya pikir setelah melalui beberapa proses, kisah Gwen akan berakhir seperti dalam komiknya," kata Emma saat diwawancara oleh Ryan Seacrest .


Seperti diketahui, komik asli yang memunculkan kisah Gwen dan Spider-Man memang berakhir tak sesuai impian. Diceritakan bila Spider-Man tak sengaja membunuh Gwen yang membuat banyak pembaca komik ini menghentikan berlangganan.


"Orang yang dicintai adalah orang yang membunuh dia (Gwen). Aku pikir itu mengerikan. Tapi tentu saja, saya ingin ceritanya setia seperti itu," pungkas Emma seperti dilansir dari AceShowbiz.


Simak iklannya berikut ini!


(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1i0xjuD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar