adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Pria Paling Memiikat, Adipati Dolken Sisihkan Ariel

Kapanlagi.com - Rasa bangga dan senang tidak bisa disembunyikan aktor Adipati Dolken saat meraih penghargaan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2014. Dia berhasil menyisihkan vokalis NOAH, Ariel.

"Ga nyangka sebenernya bisa menang. Saingan sama Ariel NOAH, kurang memikat apa coba dia. Ga nyangka bisa terima piala ini," kata Adipati Dolken saat ditemui di Infotainment Awards 2014 di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).


"Seneng dong bisa kalahin Ariel. Ariel itu sampai sekarang yang pling memikat. Belum bisa ada yang ngalahin kharisma Ariel," lanjutnya.


Adipati Dolken @Foto: http://ift.tt/1d92YoWAdipati Dolken @Foto: http://ift.tt/1d92YoW



Dengan piala ini, pemeran Bimbim dalam film Slank Gak Ada Matinya ini merasa levelnya naik satu tingkat di kancah entertainment. Selain beban, hal ini menjadi satu tantangan tersendiri.


"Beban ada. Kaya naik satu level dapetin piala ini. Gue akan lakukan semaksimal mungkin yang gue bisa. Kalau berpede-pede ya mungkin gue itu cuek. Gue ga terlalu wah kalau ada berita begini-begini, mungkin anggapan gue kaya ga terlalu gimana-gimana," tuturnya.


"Level gue naik, tapi tantangannya lebih berat lagi di situ," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a2BNBc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar