adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Gara-Gara Nama Belakang, Tata Liem Disangka Rayakan Imlek

Kapanlagi.com - Sampai sekarang masyarakat masih beranggapan Tata Liem merayakan Imlek. Apalagi nama belakang pelakon film Seroja ini, Liem, seperti keturunan Tionghoa. Benarkah demikian? Kepada KapanLagi.com©, penyanyi Masa Bodo featuring Ozy Syahputra tersebut mengaku memperoleh nama itu justru dari pekerja media online.

“Liem itu dikasih wartawan. Seharusnya Tatalim Nasution tapi diganti Tata Liem biar hoki dan sejak aku pakai nama ini jadi membahana sekali. Padahal aku asli Batak-Aceh, tidak ada keturunan Tionghoa. Bahkan tiga tahun ini banyak orang berpikir aku merayakan Imlek karena predikat Liem di belakang namaku,” urainya lalu tertawa, Kamis (30/1).


Tata Liem Foto: KapanLagi.comTata Liem Foto: KapanLagi.com



Walau begitu, pria yang memiliki motto 'Menuai Sensasi Di Balik Kontroversi' ini, mengaku senang apalagi namanya dikenal luas masyarakat. Pun saat orang mengira dirinya bukan seorang muslim dan tidak ada hubungan saudara dengan Ozy Syahputra .


“Aku senang-senang saja. Toh akhirnya gara-gara nama ini aku jadi bisa dikenal oleh masyarakat luas. Dan banyak mengira aku bukan seorang muslim, padahal aku muslim 100 persen. Apalagi pada kaget ketika aku ngaku sepupu Ozy Syahputra, pada gak ada yang percaya. Karena kok sepupu Ozy pakai nama Liem? Tapi aku bersyukur dengan nama ini akhirnya bisa membuatku dikenal juga sebagai aktor dan penyanyi,” tutur laki-laki yang sempat berakting di sinetron Pacarku Selebriti dan From Girly to Army ini.



(kpl/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kiMXTw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar