adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Merasa Ditekan, Lorde Murka Kepada Media

Kapanlagi.com - Kesuksesan di Grammy Awards membuat popularitasnya meningkat. Namun Lorde merasa jengah saat dia mencoba kembali ke Selandia Baru.

Pelantun tembang Royal ini merasakan ada tekanan dari pihak media. Tak hanya dirinya, keluarganya pun merasakan hal yang sama. Dia tidak bisa leluasa seperti dulu, dan banyak sorotan yang diarahkan kepadanya.


Saya tahu bahwa kesuksesan datang dengan harga mahal. Itu hanya menyebalkan ketika Anda melihat bahwa di negara asal kecil Anda di mana Anda sebelumnya merasa aman

Lorde

"Saya tahu bahwa kesuksesan datang dengan harga mahal. itu hanya menyebalkan ketika Anda melihat bahwa di negara asal kecil Anda di mana Anda sebelumnya merasa aman," tulis Lorde di twitter yang kemudian dihapus.


Lorde Merasa Tertekan?/@AFPLorde Merasa Tertekan?/@AFP


Lorde pun melanjutkan bahwa perhatian yang ia terima terasa beda. Dia melihat seolah-olah media menunggu dengan tatapan sadis untuk memberitakan tentang dirinya.


"Ada perbedaan antara perhatian fans yang mana aku lebih suka dibandingkan perhatian konstan yang diberikan oleh media. Sebuah perhatian yang selalu diberikan oleh industri," imbuhnya.


Lorde merasa takut jika dia membiasakan dirinya sebagai komoditas publik. Dirinya serasa ditekan dan banyak tuntutan yang akan diberikan dibandingkan penghargaan karyanya.



(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1idyuHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar