adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Syuting Klip Pakai High Heel, Alice Suyadi Cedera Kaki

Kapanlagi.com - Bukan tanpa halangan Alice Suyadi menggarap video klip single keduanya yang berjudul Over Protective. Sebab, Alice mengalami terkilir kaki karena dituntut bergoyang dengan memakai sepatu high heel.

Alhasil, pengambilan gambar harus diulang beberapa kali demi mendapat hasil yang maksimal. Alice mengaku masih butuh waktu agar dirinya enjoy dalam bergoyang.


Alice Suyadi ©KapanLagi.com®Alice Suyadi ©KapanLagi.com®


"Saya susah nge-dance pakai sepatu high heel. Saat syuting beberapa kali harus diulang karena berusaha membiasakan diri hingga kaki saya sempat terkilir," ungkap Alice saat dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu.


Kendati begitu, Alice terus berusaha menjalani tantangan itu demi hasil klip yang sempurna. Salah satunya membiasakan diri dance dengan menggunakan sepatu hak tinggi.


"Semua hambatan dan tantangan tersebut saya hadapi guna hasil yang bagus. Saya berusaha semampu saya, berulang-ulang bergoyang koreo menggunakan sepatu dengan hak tinggi," tukasnya.


10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

(kpl/tov/abs/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gvYTDl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar