adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Asmirandah Benarkan Foto Berdoa di Gereja

Kapanlagi.com - Foto mirip Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang berdoa di sebuah Gereja beredar di dunia maya. Dan ketika dikonfirmasi, Asmirandah tidak menyangkal kalau wanita yang ada dalam foto tersebut adalah dirinya.

"Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang ini mirip Asmirandah . Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat udah cukup cerdas," tegasnya saat dijumpai di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).


"Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya," tambahnya.


Amirandah benarkan foto ini adalah dirinya. @twitterAmirandah benarkan foto ini adalah dirinya. @twitter




Meski sudah tertangkap kamera sedang berdoa di sebuah Gereja, Andah tidak mau menegaskan soal perpindahan agama yang dilakukannya. Menurutnya, hal itu sudah masuk ranah privasi yang tidak perlu dipublikasikan. Tapi secara tersirat foto tersebut menegaskan keyakinan Andah yang dipeluknya sekarang.

"Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," pungkasnya.



(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/L8n1Nx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar