adfly

Rabu, 01 Januari 2014

Ahmad Dhani: Tanpa Diorbitkan Safeea Bisa Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani mengaku tak perlu repot-repot mengorbitkan putrinya, Safeea untuk terjun ke jagad hiburan di tanah air. Ia menilai, tanpa campur tangannya pun si mungil sudah dapat menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara.

Menurut Dhani , Safeea memang berbeda dari ketiga putranya, Al , El dan Dul yang masih harus dimotivasi dalam berkarir. Di usianya yang masih kecil, Safeea sudah menunjukkan ketertarikannya untuk tampil di muka umum.


Nggak usah diorbitkan sudah bisa ngorbit sendiri. Kalau Al, El sama Dul masih harus dimotivasi. Kalau yang ini (Safeea) nggak usah dimotivasi bawaannya sudah ingin nyanyi saja

Ahmad Dhani

"Nggak usah diorbitkan sudah bisa ngorbit sendiri. Kalau Al , El sama Dul masih harus dimotivasi. Kalau yang ini (Safeea ) nggak usah dimotivasi bawaannya sudah ingin nyanyi saja. Nggak sabar lihat kamera dan panggung," ungkap Dhani di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Selasa (31/12) malam.


Kendati demikian bukan berarti karir putranya tak akan bersinar di tahun baru ini. Dhani melanjutkan, El bakal mencicipi dunia sinetron di 2014 ini. Sedangkan Al akan membintangi beberapa judul film.


"Di 2014 El bakal jadi bintang sinetron. Kalau Al masih belum mau. Tapi akan ada beberapa film yang akan dibintanginya," pungkasnya.


(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ahmad-dhani-tanpa-diorbitkan-safeea-bisa-jadi-penyanyi-62bf34.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar