adfly

Rabu, 20 November 2013

Boyband Baru JYP Ent, 5Live Isi OST Drama 'Beautiful Man'

Kapanlagi.com - Sepertinya agensi YG Entertainment tidak sendiri dalam memulai debut boyband baru mereka. Karena kini JYP Entertainment tak mau kalah dan siap memperkenalkan junior dari 2PM .

Idol grup terbaru JYP Ent ini bernama 5Live yang menyanyikan lagu Lovely Girl dari OST drama yang dibintangi Jang Geun Suk , IU dan Han Chae Young , berjudul Beautiful Man, seperti dilansir soompi.com.


Jika wajah member 5Live terlihat akrab, mungkin kamu sudah pernah melihat mereka dalam salah satu episode adu idol grup milik YG Entertainment yang tayang pada 19 September silam, Who Is Next. Saat itu CEO YG Ent, Yang Hyun Suk mengajak kedua calon idol grup baru mereka Tim A (sekarang WINNER) dan Tim B untuk saling beradu dengan para trainee JYP Ent ke gedung agensi JYP Ent.





Saat episode itu tayang, CEO JYP Ent, Park Jin Young mengatakan bahwa dirinya belum membentuk sebuah grup baru dan mengenalkan para trainee yang kini adalah member 5Live untuk menantang grup YG Ent saat itu. Dijadwalkan 5Live akan mulai aktivitas debut mereka melalui lagu Lovely Girl.

Lagu itu disebutkan memiliki genre pop rock yang dibuat oleh Kim Hyung Suk. Lovely Girl akan mengungkapkan perasaan karakter Dokgo Ma Te (Geun Suk ). Beautiful Man sudah ditayangkan semenjak Rabu (20/11) kemarin.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/boyband-baru-jyp-ent-5live-isi-ost-drama-beautiful-man-335680.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar