adfly

Kamis, 28 November 2013

Kim Soo Hyun Jadi Alien Ganteng di Teaser Drama Terbaru

Kapanlagi.com - Teaser pertama untuk drama terbaru SBS yang berjudul My Lover From the Stars akhirnya dirilis. Drama ini terinspirasi dari rekaman video tahun 1609 saat Dinasti Joseon mendokumentasikan penampakan UFO.

Dalam drama itu dikisahkan jika Do Min Joon (Kim Soo Hyun ) adalah alien yang jatuh ke bumi sekitar 400 tahun silam dan dirinya terlibat keajaiban asmara dengan bintang angkuh bernama Chun Song Yi (Jun Ji Hyun ), seperti dilansir soompi.com.


Drama itu menampilkan kolaborasi antara penulis Park Ji Eun yang sudah menulis naskah My Husband Got a Family (2012) dan My Wife is a Superwoman (2009) dengan Jang Tae Yoo, sutradara drama Deep-rooted Tree (2011) dan The Painter of the Wind (2008).




Ini akan menjadi comeback Ji Hyun di drama Korea untuk kali pertama semenjak Happy Together (1999), di mana dia akan menjadi aktris yang angkuh dan kasar namun tetap dikagumi. Untuk Soo Hyun , ini bakal menjadi kembalinya dia membintangi drama pasca sukses dengan The Moon That Embraces The Sun.


Tampak dalam teaser klip yang dirilis, Soo Hyun berkata kepada Ji Hyun bahwa dia akan melindunginya. Drama ini akan tayang setelah drama hits The Heirs berakhir tayang pada 25 Desember nanti!


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-soo-hyun-jadi-alien-ganteng-di-teaser-drama-terbaru-f09b40.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar