adfly

Kamis, 28 November 2013

Minhyuk CN Blue Tersipu Saat Menyebut Nama Krystal f(x), Hmm...

Kapanlagi.com - Sedang musim para idol mengaku punya pacaran, atau mengatakan ingin punya pacar. Cara paling cepat jatuh cinta tentunya adalah cinlok.

Dalam drama The Heirs yang sedang tayang ini, tidak hanya Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang membuat penasaran, tetapi juga Minhyuk CN Blue dan Krystal (fx). Dua idol ini membuat pemirsa gemes dengan chemistry yang mereka tunjukkan selama di drama The Heirs.


Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, dalam teaser terbaru Cheomdamdong 11, Minhyuk CN Blue sempat tersipu malu saat menyebutkan nama Krystal fx. Saat ditanyai mengenai kerja sama mereka, Minhyuk mengaku bahwa Krystal bisa membuatnya tersenyum.


"Krystal itu sangat imut, jadi ketika berakting, senyumanku bukan hanya sebuah akting. Aku tersenyum begitu saja saat melihat Krystal," ungkap Minhyuk CN Blue. Wah bisa-bisa curahan hati Minhyuk ini jadi skandalnya dengan magnae f(x) tersebut.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/minhyuk-cn-blue-tersipu-saat-menyebut-nama-krystal-fx-hmm-2a216f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar