adfly

Jumat, 29 November 2013

Tak Sengaja, Drummer The Killers Pernah Melihat UFO!

Kapanlagi.com - Drummer The Killers memiliki pengalaman yang tidak terlupakan dalam hidupnya. Secara tidak sengaja, ia pernah melihat UFO saat mengendarai mobil di Nevada, Amerika Serikat.

Sebelum Ronnie menjadi terkenal sebagai drummer The Killers , ia sebelumnya bekerja sebagai petugas bandara di Nevada. Saat dirinya melintasi gurun, tiba-tiba saja ia melihat cahaya dan sinar yang tak biasa di langit.


"Aku sedang menyetir di Nevada pada Route 95 North dan aku melihat titik merah di langit. hampir seperti laser pointer yang merah namun ini lebih besar. Benda ini bergerak seperti pesawat normal, namun kemudian benda ini menukik dan terbang sangat cepat," ungkap Ronnie seperti dilansir dari Q Magazine.


The Killers ©facebook.com/thekillersThe Killers ©facebook.com/thekillers


Drummer berusia 37 tahun ini tentu saja langsung berhenti dan berusaha mencari tahu benda apa yang sedang ia lihat tersebut.


"Kemudian benda ini menuju ke arah gunung dan waktu itu jam 6 malam saat hari sudah mulai gelap, sesudah itu ada cahaya kilat yang besar, seperti senter, akhirnya menghilang. Ini gila, aku tidak sedang mengarang cerita," ujar Ronnie.


(gig/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-sengaja-drummer-the-killers-pernah-melihat-ufo-e3e109.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar