adfly

Sabtu, 30 November 2013

Dewi Sandra, Syuting Sekaligus Belajar Sejarah Islam di Eropa

Kapanlagi.com - Selama menjalani syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa di Wina, Austria, Dewi Sandra mengaku merasakan banyak pengalaman baru. Salah satunya tentang berbagai peninggalan Islam di Eropa yang dijadikan lokasi syuting.

"Gara-gara ini jadi kepo, ada apalagi peninggalan Islam di Eropa," kata Dewi Sandra di premier film 99 Cahaya di Langit Eropa, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/11).


Dewi selama 5 hari berada di Eropa. Sang suami pun menyusulnya dan melakukan anjangsana ke beberapa kerabat yang kebetulan tinggal di Eropa.


Dewi SandraDewi Sandra


"Sebenarnya selain jalan-jalan sama suami juga jalan-jalan ke rumah saudara di Inggris dan jalan-jalan ke Itali, Venice, Amsterdam," lanjutnya.


Meskipun di negara-negara Eropa begitu indah, tapi Dewi Sandra tetap lebih cinta Indonesia. Wanita blasteran Inggris-Indonesia ini mengaku bahwa Indonesia adalah kampung halamannya. "Aku selalu merasa bahwa Indonesia adalah kampung saya," tandasnya. (kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-sandra-syuting-sekaligus-belajar-sejarah-islam-di-eropa-84aafa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar