adfly

Sabtu, 30 November 2013

Kakak Egidia Savitri: Dia Princess Sampai Sekarang

Kapanlagi.com - Sepekan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Egidia Savitri ikut berkumpul dengan keluarga, menyambut kedatangan anggota keluarga yang pulang dari tugas.

"Kita keluarga seminggu sebelum kejadian kita ngumpul bareng-bareng makan bareng. Nggak ada firasat apapun. Kita kumpul itu untuk menyambut kakak kita yang baru pulang dari dinas luar kota," tutur kakak Egidia , Gregorius Bharoto Asmoro alias Otto di Jalan Sawit Raya No.8 Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11) malam.


Sosok Egi, bagi Otto adalah adik yang manja sekaligus menyenangkan, sehingga kedekatan mereka tercipta. "Dia adik yang paling, kolokan dan manja. Dia dari dulu dekat sama saya, kita satu bintang (zodiak), dia itu princess sampai sekarang. Saya kehilangan princess saya," lanjutnya.




Sifat almarhum yang menyenangkan membuat sejumlah anggota keluarga tidak menolak ketika diajak mengelola bisnis bersama. Namun keinginan Egi sebagai marketing bisnis mereka tidak pernah terwujud. "Dia cuma ngajak bisnis sama-sama. Dia bagian marketingnya,” imbuh Otto.



(kpl/rod/dis/dar)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kakak-egidia-savitri-dia-princess-sampai-sekarang-b81d43.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar