adfly

Kamis, 28 November 2013

Farhat Abbas Minta Al, El, Dul Sopan Seperti Maia

Kapanlagi.com - Ocehan Farhat Abbas di akun twitter yang menyinggung ditanggapi serius oleh anak-anak Ahmad Dhani , Al dan El . Keduanya pun menantang Farhat untuk bertanding tinju di atas ring.

Pada Kamis (28/11), El pun resmi mendaftarkan diri untuk menggelar pertandingan tinju ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Sebelumnya, Farhat juga dibilang sebagai banci karena tidak mau menanggapi tantangannya.


"Saya dengan ibunya aja nggak menyangka akan berkata begitu. Saya anggap positif, mungkin Al dan El emosional aja," kata Farhat di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).



Farhat menghimbau Al dan El ketika muncul di TV untuk selalu berkata sopan. Suami penyanyi Nia Daniati ini berharap mereka bisa meniru kesopanan ibundanya, Maia Estianty.



"Kalau katakan saya pengacara bodoh, nggak laku, jadi menurut saya itu berbeda konteksnya. Yang kayak ini anak-anak kecil ini yang berkata tidak sopan. Kasihan lihat anak-anaknya. Pasti anaknya ditegur sama Maia. Jaga mulut saja yang sopan, maka anda akan dihormati orang," tukasnya.


Farhat kembali menegaskan bahwa dia akan berhenti menyerang Dhani jika Maia yang menyuruhnya diam. "Ditelpon ibunya (Maia) berhenti, saya berhenti. Maia itu baik, sopan, kalau bisa saya cium tangan Maia kalau nanti saya disuruh berhenti," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-minta-al-el-dul-sopan-seperti-maia-73c901.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar