adfly

Kamis, 28 November 2013

Mesra, Lee Bum Soo-Yoona SNSD Seolah Tak Terpaut 20 Tahun

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation dan Lee Bum Soo nampaknya sukses membuat pemirsa melupakan umur mereka yang terpaut 20 tahun. Hal ini dikarenakan, chemistry dua bintang Prime Minister and I yang memang begitu manis.

Prime Minister and I @allkpop.comPrime Minister and I @allkpop.com




Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, Yoona dan Lee Bum Soo saling berpandangan di sebuah ruangan. Kali ini, sang perdana menteri menolong Nam Da Jung agar tak terlihat oleh pekerja di kantor perdana menteri.

Wanita mana yang tak berasa terpesona karena telah ditolong? Begitu juga dengan Yoona yang langsung terpesona denga kebaikan sang perdana menteri muda Kwon yool. Dalam foto teaser lain, Yoona SNSD ini memang terlihat sedang tersenyum sepenuh hati.


Prime Minister and I @allkpop.comPrime Minister and I @allkpop.com




Menurut perwakilan drama yang akan segera tayang ini, Yoona Girls Generation memang seorang mood maker. Selama syuting berlangsung, sang idol selalu tersenyum dengan gembira dan mampu mengembalikan semangat para kru ketika kelelahan.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mesra-lee-bum-soo-yoona-snsd-seolah-tak-terpaut-20-tahun-a185e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar