adfly

Kamis, 28 November 2013

Christoph Waltz Bergabung 'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5'?

Kapanlagi.com - Rumor terbaru datang dari film PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES. Seperti dilansir dari AceShowbiz, aktor kelas Oscar, Christoph Waltz , dikabarkan terlibat dalam waralaba laris Walt Disney tersebut.

Christoph dikatakan bakal memegang peran Kapten Brand. Karakter itu merupakan hantu jahat yang berniat membalas dendam atas kematian saudaranya yang disebabkan oleh Jack Sparrow.


Dalam petualangan terbarunya nanti, karakter Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp dikisahkan terpesona dengan Carina Smyth. Wanita cantik yang digambarkan berusia 30-an ini disebut sebagai penyihir serta ahli astronom.



Masih belum jelas siapa yang akan memerankan Carina Smyth, anak perempuan dari Barbosa. Namun Geoffrey Rush diharapkan kembali hadir sebagai Barbosa.


Selain itu, terdapat nama Keith Richards yang diharapkan kembali dalam film kelima. Ikon musik kontemporer tersebut memerankan karakter Kapten Teague dalam PIRATES OF THE CARIBBEAN: AT THE WORLD'S END dan PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES.



(ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/christoph-waltz-bergabung-pirates-of-the-caribbean-5-d8bd29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar