adfly

Sabtu, 30 November 2013

Sebelum Meninggal Almarhumah Egidia Savitri Terserang Stroke

Kapanlagi.com - Kepergian almarhumah Egidia Savitri begitu mengejutkan keluarga. Ibu dua anak itu pergi selama-lamanya, tanpa disangka-sangka. Walaupun almarhumah sebenarnya pernah mengalami stroke beberapa waktu sebelumnya.

"Awalnya itu Senin kemarin stroke ringan, jadi sempet dibawa ke rumah sakit. Besoknya, kata medis sudah stabil. Tapi saya dapat kabar dia sudah nggak ada", ujar kakak Egidia , Gregorius Bharoto Asmoro alias Otto, di kediaman duka Jalan Sawit Raya No.8 Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (29/11) malam.


Egidia SavitriEgidia Savitri


Kendati demikian dia sempat menemani almarhumah di rumah sakit. Namun yang membuat sedih, Egidia tidak berpesan apa-apa pada dirinya. Padahal dia terus menyemangati adiknya itu untuk terus bertahan.


"Enggak ada pesan sama sekali. Pertama kali masuk rumah sakit manggil saya. Saya bilang kamu baik-baik, fight biar kamu sembuh. Saya pijitin, saya luangkan waktu untuk dia saat itu," jelasnya.


(kpl/rod/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-almarhumah-egidia-savitri-terserang-stroke-18f005.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar