adfly

Jumat, 29 November 2013

Nita Sofiani Raih Best National Costume di Ajang Miss Earth 2013

Kapanlagi.com - Nita Sofiani sukses meraih gelar the Best National Costume in Asia di ajang International Miss Earth 2013. Acara yang mengambil tema Moment for the Earth ini diadakan di F1 Hotel, Manila Taguig Kota. Pemilihan ini dibagi menjadi empat benua, yaitu Afrika, Amerika, Asia, dan Eropa.

Pada acara puncak pemilihan, the Best National Costume yang salah satu persyaratannya adalah anti pemburuan hewan dengan tidak menggunakan bahan atau accessories yang berasal dari hewan, para finalis tampil anggun dengan national costume dari masing–masing negaranya.


Pada sesi tersebut, Nita Sofiani memakai kebaya modifikasi karya Rusly Tjohnardi yang dipadukan dengan koleksi perhiasan yang dibuat khusus oleh Alston Stephanus accessories. Ia berhasil menjadi juara dengan mengalahkan perwakilan dari negara Asia lainnya, seperti tuan rumah Filipina dan Thailand.



Penentuan Best National Costume ini dilakukan melalui voting di Facebook fanpages resmi dari Miss Earth. Keberhasilan meraih Best National Costume ini tentu menambah point positif untuk Nita Sofiani di ajang Miss Earth 2013 dan harum Indonesia di panggung dunia semakin cepat tercapai.


"Puji Syukur berkat dukungan seluruh masyarakat Indonesia akhirnya saya bisa memberikan gelar the Best National Costume untuk Indonesia," ujar Nita Sofiani . (prl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nita-sofiani-raih-best-national-costume-di-ajang-miss-earth-2013-91e816.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar