adfly

Kamis, 28 November 2013

Boram T-Ara Seperti Boneka di Foto Comeback!

Kapanlagi.com - Setelah merilis teaser foto dari member Jiyeon , Eunjung dan Hyomin . Idol grup T-Ara akhirnya merilis foto Boram untuk lagu comeback mereka berjudul What Should I Do?

Dalam teaser foto yang dirilis, Boram terlihat begitu mirip dengan boneka. Kulitnya begitu mulus, kedua mata bulat besar yang bersinar dan hidung mancung. Salah satu seri foto menampilkan refleksi Boram di cermin.


Foto Boram T-Ara. Apakah dia secantik boneka? ©soompi.comFoto Boram T-Ara. Apakah dia secantik boneka? ©soompi.com




Sementara itu foto lainnya memperlihatkan member yang kini berusia 27 tahun itu memakai sebuah ikat kepala merah sembari memainkan sebuah apel merah, seperti dilansir soompi.com.

Sebelum merilis teaser foto Boram , T-Ara telah merilis teaser video serta mengumumkan bahwa mereka akan menggelar screening spesial untuk MV comeback nanti di layar lebar.


What Should I Do? adalah judul lagu promosi untuk mini album terbaru T-Ara yang berjudul AGAIN 1997. MV terbaru ini dijadwalkan bakal rilis pada Senin (2/12) mendatang.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/boram-t-ara-seperti-boneka-di-foto-comeback-b27c07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar