adfly

Jumat, 29 November 2013

Mabuk, Sutradara Homi Adajania Paksa Cium Deepika Padukone

Kapanlagi.com - Dipaksa untuk dicium oleh seseorang memang tidak nyaman, sayangnya hal itulah yang baru saja menimpa Deepika Padukone . Aktris cantik itu harus 'menerima' ciuman yang sedikit berbau paksaan dari sutradara Homi Adajania. Kejadian ini berlangsung saat keduanya sama-sama menghadiri sebuah pesta.

Homi dikabarkan sedang mabuk berat dan mulai mendekati Deepika . Ia meminta ciuman kepada Deepika , tetapi aktris cantik itu dengan tegas menolaknya. Tetapi sayangnya tolakan Deepika tidak digubris oleh Homi.


Deepika hanya bisa tersenyum. @oneindia.inDeepika hanya bisa tersenyum. @oneindia.in




Sutradara film FINDING FANNY itu tetap meraih wajah Deepika dan mencium pipinya. Dihadapkan dengan situasi yang kurang nyaman dan dihadapan para wartawan, Deepika hanya bisa tersenyum dengan tingkah Homi.

Setelah kejadian yang membuat jengah itu berlalu, datanglah Ranveer Singh . Seolah tidak terjadi apa-apa, Deepika dan Ranveer melanjutkan pesta mereka hingga larut malam.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/mabuk-sutradara-homi-adajania-paksa-cium-deepika-padukone-bf35d3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar