adfly

Jumat, 29 November 2013

Syuting di Hutan, Laudya Cynthia Bella Ditemani Ibunda

Kapanlagi.com - Sekarang ini Laudya Cynthia Bella terlibat dalam sinetron kolosal Ken Arok dan Ken Dedes. Syutingnya sendiri banyak dilakukan dengan mengambil latar belakang hutan dan alam terbuka.

Selama syuting 5 episode awal ini, ibunda Bella selalu mengikut dan menemaninya di lokasi syuting.


"Tiap hari di hutan, Studio Alam. Hutan sih," kata Bella di acara preskon sinetron Jaka Tingkir, Putri Duyung, Ken Arok dan Ken Dedes, di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).



"Mama selalu nemenin, kalau syuting. Kadang-kadang siang, pulang jam 8-12. Kan ada 2 tim, fighting dan drama. Aku pulang cepet. Ga tahu kenapa, lagi seneng di Jakarta tiap hari nemenin," lanjutnya.



Layaknya seorang ibu yang selalu ingin menjaga anaknya, ibunda Bella pun selalu memberikan rasa nyaman di lokasi syuting. "Suka makan bareng, bawa makanan. Obat nyamuk pasti langsung disemprot sampai sana," ucap Bella .


"Alhamdulillah semuanya lancar, seru banget, di sana ga punya hiburan lain selain HP, baca buku, mati lampu, becanda-becanda," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syuting-di-hutan-laudya-cynthia-bella-ditemani-ibunda-b328fb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar