adfly

Jumat, 29 November 2013

Alicia Keys Sukses Panaskan Jakarta

Kapanlagi.com - Lampu venue mulai diredupkan. Penonton yang tadinya duduk-duduk menunggu pun akhirnya bangkit dan merangsek ke depan panggung. Pemain band satu persatu bermunculan dalam siluet remang. Lalu, 2 layar LCD samping dan LCD utama yang menjadi backdrop menampakkan kemegahan kota New York, Amerika.

Dan teriakan ribuan penonton pun tak bisa dihindari kala sesosok tubuh seksi muncul di depan layar LCD utama sembari diiringi oleh musik intro Streets of New York/Empire in.


Lampu panggung menyala, Alicia Keys pun terlihat mengenakan kostum biru keemasan yang menampakkan cleavage atau belahan dada dan celana spandex hitam. Langsung membawakan lagu Karma yang kembali disambut teriakan histeris penonton.


"Apa kabar Jakarta. Mari kita bersenang-senang malam ini," sapa Alicia Keys di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan (29/11).


Di lagu kedua, You Don't Know My Name, Alicia menghampiri piano putih dan menjentikkan jari-jari lentiknya di atas tuts. Memang tak bisa dipungkiri kualitas diva dari seorang Alicia Keys. Baik tampil elegan di depan piano maupun enerjik bersama para dancernya, ia tetap bisa menyuguhkan lagu demi lagu dengan baik.


Dalam konser pertamanya di Indonesia, Alicia membawakan 19 lagu di antaranya Tears Always Win, Listen To Your Heart, Like You'll Never See, A Woman's Worth, Diary, Unthinkable (I'm Ready), Try Sleeping with a Broken Heart, Fallin, When It's All Over, Limitedless, Unbreakable, Brand New Me, dan Not Even The King.


Penampilan Alicia Keys/@Foto: KapanLagi.com®/BambangPenampilan Alicia Keys/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Juga beberapa hits yang menjadikan namanya semakin dikenal di berbagai belahan dunia yaitu If I Ain't Got You, No One, New Day, Girl On Fire. Lagu-lagu ini semakin memancing penonton untuk berjingkrak dan mengangkat tangannya.


Alicia berterimakasih, ia pun pamit kepada penonton. Namun merasa kurang puas, teriakan massa pun kembali memanggil nama Alicia , mereka meneriakkan 'we want more'. Akhirnya penyanyi 32 tahun ini memainkan intro lagu andalan.


Alicia Keys Raih Sukses di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/BambangAlicia Keys Raih Sukses di Indonesia/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Ya, Empire State of Mind, Part II: Broken Down pun menggema, penonton teriak untuk kesekian kalinya. Alicia sendiri di lagu terakhir ini berganti baju, ia mengenakan gaun berwarna ungu keemasan, begitu seksi. Di lagu terakhir ini ia juga menggandeng anaknya, Egypt Daoud Dean ke panggung setelah sebelumnya tampil bersama di lagu No One. (kpl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/alicia-keys-sukses-panaskan-jakarta-992a9b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar