adfly

Sabtu, 30 November 2013

Syuting, Marissa Nasution Pulang Kampung ke Eropa

Kapanlagi.com - Menjadi Marjaa, salah satu tokoh di film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, Marissa Nasution pun harus melakoni syuting selama beberapa hari di Wina, Austria. Wanita keturunan Jerman-Batak ini merasa seperti pulang kampung.

Namun, Marissa tak bisa melanjutkan kerinduannya di Eropa dengan berwisata setelah melakukan syuting.


"Aku di Eropa lebih ke pulang kampung, ada benefit lainnya juga. Aku syuting aja, nggak kemana-mana, nanti yang siaran siapa," ujarnya saat premier film 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA, Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat (29/11).


Marissa NasutionMarissa Nasution



Selama di sana, Marissa mengaku tak menemukan kesulitan. Apalagi mengenai bahasa, karena ia bisa berbahasa Jerman yang digunakan sehari-hari oleh masyarakat Austria.


"Paling standar bahasa, aku sangat kebantu bisa menggunakan bahasa Inggris di beberapa dialog. Saya terbantu, syuting di Wina pakai bahasa Jerman dan saya ngerti semua. Mahasiswa di sana juga bantu, kesempatan yang menyenangkan," ungkapnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syuting-marissa-nasution-pulang-kampung-ke-eropa-8f42ff.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar