adfly

Jumat, 29 November 2013

Vamps Tak Sabar Lihat Reaksi Fans

Kapanlagi.com - Ini menjadi kali pertama untuk band Rock Jepang, Vamps datang dan menggelar pertunjukan di Jakarta. Mereka meramaikan gelaran musik rock Hyper Wave Festival 2013 hari kedua yang dihelat di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan Jakarta, Jumat (29/11) malam.

HYDE, yang juga merupakan personel L'Arc-en-Ciel tersebut mengaku tak sabar untuk segera beraksi di atas panggung. Pasalnya ia tak sabar melihat reaksi penonton atas penampilan mereka nanti.


"Ini konser Vamps yang pertama kali di Jakarta. Saya sangat antusias melihat ekspresi penontonnya nanti seperti apa," jelas HYDE di Hotel Sulthan Jakarta, Jumat (29/11).


Saat ini Vamps tengah memperkenalkan album baru mereka bertajuk SEX BOOD ROCK N' ROLL yang dirilis bulan September lalu. Namun menurut KAZ, untuk di Asia ini, mereka hanya akan menampilkan khusus kepada warga Jakarta.


"Kita memang sedang keliling ke negara lain tapi untuk di Asia hanya di Jakarta saja. Makanya untuk album baru akan ditampilkan untuk fans di sini saja," timpal KAZ.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(kpl/aha/dis/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/vamps-tak-sabar-lihat-reaksi-fans-9181ba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar