adfly

Sabtu, 30 November 2013

Thunder, Dedikasi Jessie J Untuk Tuhan!

Kapanlagi.com - Penyanyi yang tenar dengan lagu Money, Jessie J akhirnya mengungkap agama yang dipercayanya. Ia juga menunjukkan bagaimana hal tersebut telah membawa pengaruh dalam album barunya.

Seperti dilansir dari Digitalspy, Jessie J mengakui bahwa single barunya yang bertajuk Thunder dibuat berdasarkan imannya dalam Kristen. Ia sendiri mengatakannya pada The Mirror.


"Tundher adalah dedikasi kepada Tuhan. Itu sebabnya dalam video klip-nya aku melayang, seperti diangkat menuju cahaya," ungkapnya.


Jessie juga mengatakan bahwa ia banyak berdoa dalam penggarapan albumnya. Diakuinya, hal tersebut memang tidak pernah ia ungkap secara terbuka sebelumnya.


"Tapi aku sudah lebih percaya diri dan merasa nyaman untuk terbuka tentang keyakinan dan perasaanku di dunia sekarang. Aku bersyukur setiap hari atas berkah dan bakat yang Ia berikan," paparnya.


Thunder sendiri merupakan single ketiga dari album ALIVE miliknya. Sebelumnya, Jessie J merilis dua single yang masuk dalam jajaran lima besar, Wild dan It's My Party.


Penasaran seperti apa lagu Thunder yang didedikasikan Jessie J untuk Tuhan? Simak saja video berikut ini...



(dig/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/thunder-dedikasi-jessie-j-untuk-tuhan-457cfc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar