adfly

Sabtu, 30 November 2013

Jupe - Gaston Puas Dengan Baju Lamaran

Kapanlagi.com - Siang tadi di Rumah Mode Brutus, wajah Julia Perez tampak berbinar. Pasalnya calon suami, Gaston Castano , mengenakan baju lamaran rancangan Amin Brutus.

Baju yang dikenakan Gaston diakui tidak seperti yang mereka perkirakan. Menurut Jupe, baju tersebut jauh lebih bagus dari yang dibayangkannya.


"Saya senang banget sampai speecless. Pokoknya senang banget. Apa yang ada di otak kita, apa yang kita inginkan berdua jadi dan semuanya lebih dari apa yang ada dalam pikiran kita," papar Jupe.




Menurut Jupe, Gaston tipikal pria yang agak sulit dalam urusan pakaian. Tapi untuk kali ini, Gaston langsung menyukai dua jas yang akan dikenakannya nanti. "Biar dia sreg juga karena aku yang pilih semua. Kalau masalah baju dia lebih susah," kata Jupe.


Amin Brutus memberikan dua jas yang akan dikenakan Gaston pada hari istimewanya. Tak butuh waktu lama bagi Amin untuk menyelesaikan dua jas berwarna silver bermotif kulit Buaya dan silver shining tanpa motif.


"Sebelum saya membuat baju ini saya sudah membayangkan dulu kalian berdua. Mau sepeti apa dibuatnya baju ini. Biar si Gaston nggak kalah dari kamu (Jupe)," kata Amin.


"Biasanya baju wedding itu warnanya hitam. Tapi kali ini saya ingin buat yang berbeda. Satu lagi warna silver shining, maknanya dia kan sekarang Argentina -Betawi, Buaya kan betawi, setia. Buaya yang paling setia," pungkas Amin.



(kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jupe-gaston-puas-dengan-baju-lamaran-ad3b62.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar