adfly

Jumat, 29 November 2013

Coboy Junior: Saya Gak Ikut-Ikutan Soal El dan Farhat Abbas

Kapanlagi.com - Coboy Junior enggan menanggapi kabar perihal tantangan tinju putra Ahmad Dhani , El pada Farhat Abbas . Kendati demikian, dia beranggapan sudah ada konsekuesi atas apa yang dilakukan seseorang.

"Siapa yang memulai pasti ada akhir yang harus diselesaikan. Apa yang dilakukan ada konsekuensinya," ungkap Kiki seolah menyindir, saat ditemui di Kawasan TMII Jakarta Timur, Rabu (27/11) malam.




Seperti diketahui, Coboy Junior pernah menjadi korban kicauan pedas Farhat Abbas . Lewat akun Twitteri-nya suami Nia Daniati itu mengomentari beredarnya foto Bastian yang mencium seorang gadis, yang kemudian diketahui sepupunya sendiri.


Namun demikian, Bastian tidak ingin ikut-ikutan menanggapi perseteruan Dhani dan Farhat . "Saya nggak ikut-ikutan, yang penting saya dukung teman-teman saya. Kita juga belum tahu kan?" timpal Bastian.


Baca Juga:


Piyu Tak Tahu Hubungan Istrinya Dengan Adiguna Makin 'Intim'

Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Ayu Ting Ting Bantah Hamil Bukan Dengan Enji

Hotman Paris Tawarkan Rp 250 Juta Untuk Juara Tinju Farhat Vs Al

(kpl/aha/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/coboy-junior-saya-gak-ikut-ikutan-soal-el-dan-farhat-abbas-31bc4c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar