adfly

Jumat, 29 November 2013

Vanya Pranashinta Ingin Kuliah dan Karir Jalan Bareng

Kapanlagi.com - Baru lulus S1, penyanyi Vanya Pranashinta berencana melanjutkan pendidikan S2. Pelantun Pas Kena Hatiku bersama Pay dan Irang itu akan mengambil jurusan Marketing Komunikasi pada Januari 2014 mendatang.

"Januari 2014 nanti Vanya mau langsung ambil S2. Aku ingin Berkarir itu sambil ngambil S2. Harus bener-bener jalan dua-duanya, aku ingin S2," ujarnya usai di wisuda di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).


Vanya yakin kalau dirinya bisa menyelesaikan pendidikan S2 dalam waktu yang ditentukan. Karena itu, dia yakin dapat menjalani antara dunia entertainment dan dunia pendidikan.




"Aku suka nyanyi, tapi lebih nyaman jadi host. Sebenernya tanggal 30 aku launching lagu di Kemang, di situ aku ingin nyoba nyanyi lagi lah. Kebetulan kuliahnya seminggu dua kali, jadi tidak terlalu sulit membagi waktunya," ucap penyanyi kelahiran Malang, 14 Maret 1992 itu.


Untuk pendidikan S2-nya, Vanya belum menentukan kampus mana yang akan dipilih. Tapi dirinya sudah punya dua pilihan antara Paramadina atau London School.



(kpl/aal/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vanya-pranashinta-ingin-kuliah-dan-karir-jalan-bareng-124b02.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar