adfly

Kamis, 28 November 2013

Bingung Tentukan Jurusan, Vanya Pranashinta Ambil Dua Kuliah

Kapanlagi.com - Sekalipun telah hidup mapan menjadi seorang penyanyi dan presenter, Vanya Pranashinta masih mementingkan urusan pendidikan. Tidak tanggung-tanggung, dia kuliah di dua kampus sekaligus.

Awalnya Vanya bingung soal jurusan yang akan diambil. Namun akhirnya memilih fakultas Hukum di Universitas Bung Karno. Sementara di kampus lain mengambil fakuktas Komunikasi jurusan Marketing Komunikasi.


"Sebenarnya aku ada dua kampus, yang satunya di luar Jakarta, dan yang di Bung Karno bisa lulus duluan di fakultas hukum. Akhirnya hukum bisa lebih cepet," ujarnya usai di wisuda dari Universitas Bung Karno (UBK) di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).




Vanya mengaku banyak mendapat ilmu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. "Semua dong (jurusan komunikasi dan hukum), komunikasi jadi terkontrol, hukum bisa debat dengan orang. Harus pinter ngomong dan bohong juga sih, hahaha," katanya.


"Sekarang aku sendiri masih bimbang milih jalur mana (komunikasi atau hukum). Dan aku memutuskan apapun yang tercepat. Tahun depan ingin cepat-cepat mengambil S2," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bingung-tentukan-jurusan-vanya-pranashinta-ambil-dua-kuliah-06fca0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar