adfly

Sabtu, 30 November 2013

Tora Sudiro Tak Direstui Anak Untuk Jadi Penyanyi Dangdut

Kapanlagi.com - Untuk kedua kalinya aktor Tora Sudiro bermain dalam film omnibus, tapi kali ini Tora bermain dalam film omnibus bergendre anak-anak yang berjudul PRINCESS, BAJAK LAUT, & ALIEN. Yang menarik dari peran terbaru peraih Pemeran Utama Terbaik dalam FFI 2004 ini adalah, ia bermain sebagai penyanyi dangdut.

"Saya jadi pedangdut, untuk jadi pedangdut, saya belajar banyak," ujar Tora saat meet and greet di Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). Tora akan bermain dalam segmen filmnya yang berjudul BABE OH BABE.


Dalam melakukan pendalaman karakter, Tora melakukan beberapa hal untuk melatih aktingnya sebagai pedangdut. "Saya belajar nyanyi dangdut dari Denny Malik . Kalo dibilang kerja keras lumayan keringetan, kebetulan cuaca hujan jadi kalo berdua dengan kang Denny suatu yang spesial sekali," katanya berkelakar.




Sebagai aktor, nyanyi memang bukan keahlian Tora . Apalagi menyanyikan lagu dangdut yang memiliki tingkat kesulitan karena cengkoknya yang khas. Tapi Tora tetap mencobanya sebagai bentuk totalitas aktingnya walau tidak sesempurna pedangdut aslinya.


"Kalo dangdut kan ada cengkok, saya di sini emang nyanyi juga, tapi cengkoknya terlalu modern. Gak dangdut banget," kilahnya. Tapi dalam film tersebut, Tora tidak direstui oleh anaknya menjadi penyanyi dangdut. "Terus anaknya malu karena dia kan R&B banget. Dalam ceritanya anaknya enggak setuju bapaknya jadi penyanyi dangdut," pungkasnya.


Film tersebut sudah diputar di ajang American Film Market yang digelar pada 6-13 November 2013 silam, di Santa Monica, California, Amerika Serikat dan akan mulai diputar dibioskop-bioskop tanah air pada 9 Januari 2014.



(kpl/hen/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/tora-sudiro-tak-direstui-anak-untuk-jadi-penyanyi-dangdut-3c8ec8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar