adfly

Kamis, 28 November 2013

Farhat Abbas: Bangkrut, Akal-Akalan Dhani Hindari Tanggung Jawab

Kapanlagi.com - Kabar Ahmad Dhani bangkrut karena harus berurusan dan bertanggung jawab atas para korban kecelakaan maut yang diakibatkan oleh Dul, tidak dipercayai oleh pengacara kontroversial, Farhat Abbas .

Menurutnya, itu adalah akal-akalan Dhani saja untuk menghindar dari tanggung jawab pada keluarga korban. Apalagi, menurut Farhat , mantan suami Maia Estianty itu sedang membangun beberapa bisnisnya.


"Dhani punya usaha, lagi dibangun, lagi ada karaoke di daerah Padjajaran, Bogor. Punya Joglo di Jogja," kata Farhat Abbas di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).


Ahmad Dhani @Foto: Budi SantosoAhmad Dhani @Foto: Budi Santoso


Ditegaskan Farhat , bahwa Dhani tidak akan menjadi terhormat sampai bisa memenuhi janjinya kepada keluarga korban.


"Kalau Ahmad Dhani ketemu saya, saya tetep manusia biasa, nanya apa kabar. Dhani belum terhormat kalau belum penuhi janjinya kepada para korban itu," tukasnya.



Farhat tidak menutup adanya sebuah perdamaian, karena dia mengaku hanya prihatin atas kelakuan Dhani selama ini.


"Gak tahu ya, orangnya keras kepala. Nanti kalau kena batunya baru sadar. Boleh aja. Saya sama Dhani nggak ada masalah, saya emosi karena bela ibunya aja," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-bangkrut-akal-akalan-dhani-hindari-tanggung-jawab-e0e885.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar