adfly

Jumat, 29 November 2013

Siti Liza Siapkan Gaun Untuk Pagelaran Agung Keraton Se-Dunia

Kapanlagi.com - Saat acara Pagelaran Agung Keraton Se-Dunia yang akan dihelat di Monumen Nasional pada 5-8 Desember 2013 nanti, Siti Liza ingin tampil cantik dengan memesan gaun pada Ivan Gunawan.

Ivan sendiri mengaku merancang baju yang akan di pakai Siti nanti agak terbuka namun tetap sopan. Hal itu agar para tamu terkesima dengan kulit wanita Indonesia.


"Saya ingin lihatin kulitnya makanya saya pakai warna kulit salmon dan mint blue supaya lebih pas sama kulitnya. Nanti payetnya banyak, ini bawahannya rok batik Yogya, kebayanya bentuknya seksi tetapi enggak seksi," ujar Ivan di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).


Siti Liza akan pakai baju rancangan Ivan.Siti Liza akan pakai baju rancangan Ivan.




Dipercaya untuk mengisi acara tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi penyanyi kelahiran 1988 itu. Makanya ia ingin terlihat cantik saat tampil nanti.

"Bangga banget, memang aku dipilih mewakili penyanyi-penyanyi Indonesia untuk menghibur raja-raja," kata Siti sambil tersenyum.


Siti akan tampil pada tanggal 4 Desember dengan membawakan lima buah lagu andalannya. "Aku akan bawain lima lagu, lagu aku seperti Cindai, Laila Canggung," pungkasnya.



(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/siti-liza-siapkan-gaun-untuk-pagelaran-agung-keraton-se-dunia-403fca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar