adfly

Kamis, 28 November 2013

Aksi Miley Cyrus di AMA Ternyata Terinspirasi Liam Hemsworth

Kapanlagi.com - Banyak yang bertanya-tanya dari mana asal konsep kucing yang ditampilkan Miley Cyrus di American Music Awards 2013. Melalui salah seorang kawan dekat Miley , makna konsep tersebut mulai terkuak.

Kepada HollywoodLife, kawan dekat Miley menyebutkan bahwa konsep itu terinspirasi dengan kenangan Miley bersama mantan tunangannya, Liam Hemsworth . Kebetulan keduanya memiliki kenangan indah dengan kucing raksasa dan hewan lainnya.


Miley dan Liam @foto: fameflynetMiley dan Liam @foto: fameflynet


"Miley dan Liam sering melihat video lucu di Youtube bersama sepanjang waktu, khususnya kucing dan anjing lucu, juga hewan-hewan lainnya," ujar kawan Miley .


"Miley membawakan kucing lucu yang dikenal dengan Keyboard Cat yang menirukan aksinya di (video klip) Wrecking Balls. Dan dia jatuh cinta pada hal itu," tambahnya.


Tak ada twerking maupun tarian erotis semacamnya saat itu. Miley lebih tampak emosional saat menyanyikan lirik demi lirik Wrecking Balls.



(sho/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/aksi-miley-cyrus-di-ama-ternyata-terinspirasi-liam-hemsworth-a86161.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar