adfly

Jumat, 29 November 2013

Lakukan Adegan Ciuman, Seungri Big Bang Deg-Degan!

Kapanlagi.com - Maknae idol grup Big Bang yakni Seungri baru-baru ini memberikan ciuman yang begitu manis dalam drama Jepang berjudul Yubikoi, Kimini Okuru Message.

Yubikoi berkisah mengenai pemuda dewasa dan bagaimana SMS berperan dalam kehidupan cinta mereka. Seungri sendiri berperan sebagai mahasiswa asing asal Korea bernama Han Seung Ho yang tinggal di rumah Miu yang diperankan oleh aktris Takimoto Miori.


Dikisahkan Seung Ho ingin mengirimkan pesan untuk cinta pertamanya dalam bahasa Jepang. Namun karena kemampuannya berbahasa Jepang lemah, dia meminta tolong Miu untuk menulisnya, seperti dilansir soompi.com.


Seungri Big Bang bersiap untuk mencium Takimoto Miori ©soompi.comSeungri Big Bang bersiap untuk mencium Takimoto Miori ©soompi.com




Melalui hubungan unik ini, Seung Ho dan Miu disebutkan mulai saling jatuh cinta satu sama lain. Bahkan Seungri juga mengungkapkan perasaannya melakukan ciuman dengan Miori.

"Karena ini adalah adegan ciuman pertamaku, aku merasa gugup. Namun akting Miori sangat keren. Karena ini adalah adegan yang penting, kupikir kamu harus terus berlatih namun kami justru melakukan dengan baik cukup cepat. Kami melakukan syuting adegan ini sebanyak tiga kali. Jantungku berdebar-debar rasanya."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lakukan-adegan-ciuman-seungri-big-bang-deg-degan-a81e53.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar