adfly

Kamis, 28 November 2013

Temukan Rekaman Freddie Mercury, Queen Akan Rilis Album!

Kapanlagi.com - Bagi penggemar Freddie Mercury dan band rock Queen, sepertinya ini akan menjadi kabar yang menggembirakan. Brian May, gitaris Queen , baru menemukan arsip rekaman dan demo dari Freddie . Kabarnya, arsip tersebut akan dirilis ulang dengan kualitas yang terbaik.

Band legendaris ini tengah mempersiapkan materi 'album baru' mereka, setelah beberapa waktu lalu menemukan arsip dari hasil rekaman Freddie . Brian mengaku tidak menyangka dengan jumlah rekaman Freddie .


"Ternyata di sumber arsip Queen , ini lebih banyak dari yang kami perkirakan. Kami menemukan beberapa vokal dari Freddie , juga beberapa demo," ungkap Brian.


Brian May ©facebook.com/queenBrian May ©facebook.com/queen


Di arsip tersebut. Brian juga menemukan suara dan materi lagu dari Freedie yang belum terselesaikan. Untuk menjadikannya materi yang baru, Brian akan mencoba memindahkannya ke dalam digital terlebih dahulu.


"Kami menemukan analog track 24 dari Freddie sedang menyanyikan sesuatu yang belum ia selesaikan, yang pertama akan kami lakukan adalah memindahkannya ke domain digital...kami akan mengkopinya dengan resolusi tertinggi, kemudian melakukan rekaman," utur Brian. (gig/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/temukan-rekaman-freddie-mercury-queen-akan-rilis-album-14a8d2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar