adfly

Jumat, 29 November 2013

Nine Muses Pamer Tubuh Seksi di Teaser MV 'Glue'

Kapanlagi.com - Gadis-gadis member idol grup Nine Muses memamerkan pesona tubuh seksi dan luar biasa mereka untuk comeback di bulan Desember nanti.

Setelah merilis teaser poster yang cukup hot beberapa hari lalu, kini Nine Muses siap semakin membuat fans 'meleleh' dengan teaser MV untuk single baru yang berjudul Glue.


Jika dalam teaser foto comeback kamu bisa melihat sepasang bibir seksi berdekatan dengan tulisan 25 tercetak besar. Maka untuk teaser MV ini Nine Muses menyuguhkan apa maksud dari 25+ dari teaser comeback tersebut.




Tampak semua member Nine Muses melakukan gerakan dance yang super seksi dengan irama fun dan electropop. Mereka terlihat memakai gaun hitam ketat dan baju merah yang memamerkan bentuk tubuh istimewa mereka, seperti dilansir soompi.com.


Dijadwalkan Glue bakal dirilis pada Rabu (4/12) mendatang. Jadi apakah kamu sabar menanti penampilan seksi Nine Muses nanti?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(Nine Muses 1/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/nine-muses-pamer-tubuh-seksi-di-teaser-mv-glue-0865b8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar