adfly

Jumat, 29 November 2013

Bareng Liam Hemsworth, G-Dragon Jadi Seleb Paling Fashionista!

Kapanlagi.com - Leader idol grup Big Bang sekaligus perwakilan fashionista K-Pop yakni G-Dragon sekali lagi membuktikan bahwa dia pantas mendapatkan julukan tersebut.

Senin (25/11) kemarin, majalah style dan fashion pria GQ merilis daftar 10 Pria Dengan Baju Terbaik Minggu Ini di situs mereka. Artikel ini menampilkan foto-foto dari 10 selebritis pria dengan gaya paling fashionable yang rupanya salah satunya adalah G-Dragon .


Penampilan G-Dragon yang dipilih oleh GQ adalah saat sang leader menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 akhir pekan lalu. Di mana dirinya tampil dengan pakaian santai namun keren. Dengan sepatu kulit hitam dan celana jins terang.


Tampilan keren G-Dragon di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 ©soompi.comTampilan keren G-Dragon di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 ©soompi.com




G-Dragon memadukan bajunya itu dengan blazer ukuran longgar serta tanktop bergaris. Untuk memperlihatkan statusnya sebagai selebritis, G-Dragon memakai kacamata hitam dan topi yang dipakai terbalik, seperti dilansir soompi.com.

G-Dragon sendiri tidak asing kerap tampil dalam banyak majalah fashion Korea. Namun tampil di majalah GQ yang kelas dunia merupakan pencapaian istimewa dirinya. Bahkan G-Dragon ada bersama nama-nama selebriti Hollywood seperti Jake Gyllenhaal , Liam Hemsworth dan Victor Cruz.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA G-Dragon 0



(G-Dragon 6/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bareng-liam-hemsworth-g-dragon-jadi-seleb-paling-fashionista-02395c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar