adfly

Jumat, 29 November 2013

Sebelum Meninggal, Egidia Titip Anak Ke Pembantu

Kapanlagi.com - Diakui Dino Martin, Egidia Savitri kerap berbicara ngawur 2 minggu sebelum tutup usia. Bahkan Egi sempat menitipkan buah hatinya ke asisten rumah tangga jika terjadi sesuatu pada dirinya.

Hal itupun baru diketahui Dino disaat istrinya telah pergi untuk selamanya. Sebab, asisten rumah tangganya baru mengatakan hal itu kepada Dino.


"Dua minggu sebelumnya suka ngomong aneh. Dia (Egidia ) ngomong ke pembantu saya: 'kalau ada apa-apa titip anak ya'. Saya baru tahu itu hari ini," ungkap Dino di rumah duka Kawasan Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Jumat (29/11)


Egidia Savitri meninggal dunia karena stroke.Egidia Savitri meninggal dunia karena stroke.




Dino merasa aneh mendengar penuturan dari asisten rumah tangganya itu. "Tumben banget, aneh sekali. Itu pembantu kita sudah lama dari kita menikah," lanjutnya.

Mantan Gadis Sampul 1994 ini meninggal dunia lantaran terserang stroke. Egi meninggalkan 2 orang anak yang masih SD dan TK hasil pernikahannya dengan Dino.



(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-meninggal-egidia-titip-anak-ke-pembantu-6eef9a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar