adfly

Sabtu, 30 November 2013

IDP Jadi Tamu Kehormatan Gelar Cipta Seni Keraton Nusantara

Kapanlagi.com - Usai mengisi acara di SCTV Awards 2013, Indah Dewi Pertiwi alias IDP langsung bergegas menuju Cirebon. Itu lantaran ia diundang untuk menghadiri acara gelar cipta seni keraton Nusantara yang digelar keraton kesepuhan Cirebon di panggung budaya The Radian Patapan, Kabupaten Cirebon, Sabtu Malam (30/11).

Diundang langsung oleh Sultan Sepuh XIV, Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat merupakan kehormatan tersendiri bagi IDP. Karenanya, rasa lelah tak menjadi persoalan baginya untuk datang ke acara yang juga dihadiri raja dan sultan senusantara.


"Ini kehormatan buat aku, karena bisa ikut serta dalam ajang ini," ujar penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 itu di Keraton Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/11).


Salah satu hal yang membuat pelantun Hipnotis itu menjadi tamu spesial dalam acara tersebut, karena kesibukannya belakangan ini dengan 'napak tilas' sejumlah kerajaan di nusantara yang diberinya nama Kingdom of Indonesia. Malah Pangeran Raja Adipati sendiri mengaku tahu sosok IDP lewat kegiatan itu.


"Dengan kehadiran IDP, kami harap bisa mengangkat kesenian daerah, termasuk di Cirebon ini. Semalam saya sudah melihat videonya di SCTV Award, bagus sekali," tutup Pangeran Raja Adipati.



(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/idp-jadi-tamu-kehormatan-gelar-cipta-seni-keraton-nusantara-977a59.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar