adfly

Jumat, 29 November 2013

Tampil Seksi di 'Cuma Satu Menit', Zaskia Shinta Tak Takut Kritik

Kapanlagi.com - Zaskia Shinta mengaku tak khawatir jika penampilan seksinya di klip single Cuma Satu Menit akan menuai kontroversi. Menurutnya, itu menjadi hak masyarakat dalam menilai dirinya.

Zaskia memang tak masalah tampil seksi. Asalkan gaya itu tidak vulgar. Terlebih ia melihat banyak pedangdut lain yang menampilkan goyangan tubuhnya.


"Berpakaian seksi nggak apa-apa, yang penting jangan sampai terlalu vulgar. Penyanyi dangdut juga banyak yang pake dance. Kalau masyarakat ada yang nggak suka ya nggak apa-apa," ujarnya saat ditemui di Kawasan Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (28/11).


Zaskia Shinta/@Foto: KapanLagi.com®Zaskia Shinta/@Foto: KapanLagi.com®


Diakui Zaskia , ia hanya ingin memberikan yang terbaik di klipnya itu. Adapun semua ciri khas musik dangdut juga masih ia pegang teguh seperti cengkok bernyanyi.


"Yang penting tujuan Eneng cuma mau menampilkan yang terbaik. Yang pasti musik dangdutnya masih ada, cengkok dangdutnya dan goyangannya juga tetap ada," tandasnya.



(kpl/aha/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-seksi-di-cuma-satu-menit-zaskia-shinta-tak-takut-kritik-9db239.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar