adfly

Jumat, 29 November 2013

Tak Penuhi Syarat, Pertandingan Farhat Abbas vs El Batal!

Kapanlagi.com - Wacana pertandingan tinju antara Farhat Abbas vs El Jalaludin Rumi sepertinya tidak akan pernah terlaksana. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengprov Pertina DKI Jakarta, Sunardi Sinaga saat dihubungi, Jumat (29/11).

Dalam kesempatan itu, Surnadi Sinaga menjelaskan, kalau pihaknya sudah menjawab surat yang diajukan oleh El untuk menggelar pertandingan. Isi surat tersebut menegaskan kalau organisasi pimpinannya tidak merekomendasi pertandingan digelar.


"Suratnya udah saya balas. Kita gak beri rekomendasi bertanding, karena faktor usia mereka beda, berat badan beda, dan mereka bukan atlet juga. Di tinju kan ada regulasi ketentuan-ketentuan untuk tinju amatir," jelas Sunardi Sinaga.


El saat mendaftarkan pertandingan tinju ke PERTINA.El saat mendaftarkan pertandingan tinju ke PERTINA.




Lebih lanjut Sunardi Sinaga, menjelaskan aturan-aturan yang disebutkannya itu sudah diatur secara internasional. Dan aturan-aturan tersebut tidak dapat dipenuhi oleh kedua belah pihak yang sedang berseteru.

"Dari internasional sampai semua negara itu diatur. Kami tidak berikan izin. Kalo berlatih tinju gak papa, kalo tanding tinju gak, salah aturan itu," pungkasnya.



(kpl/hen/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-penuhi-syarat-pertandingan-farhat-abbas-vs-el-batal-e3a2c0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar