adfly

Kamis, 28 November 2013

Taylor Swift Ingin Pindah ke Inggris?

Kapanlagi.com - Inggris merupakan salah satu negara favorit banyak orang untuk disinggahi, bahkan untuk dijadikan tempat tinggal. Penyanyi sekaliber Taylor Swift pun membuka kemungkinan untuk pindah dari Amerika ke negeri asal The Beatles tersebut.

Swift mengaku telah jatuh hati pada Inggris sejak konser di O2 London bulan Februari lalu. Bahkan beberapa hari lalu ia sempat bertemu dengan Pangeran Williams untuk sebuah acara amal.



"Itu (Inggris) akan menjadi tempat yang sempurna. Aku senang berada di sini, jadi aku selalu berpikir tentang berada di sini untuk waktu yang lebih lama," tutur mantan kekasih personel One Direction , Harry Styles ini.


"Aku sering pergi ke sini, dimulai saat aku tampil di O2 London bulan Februari lalu, dan seterusnya. Aku menyukai penggemarku di sini, aku senang berbincang dengan orang-orang di sini. Aku mencintai segalanya," tambah Swift .


Jadi, apakah Swift bakal benar-benar meninggalkan Amerika? Bila iya, tentu ia sudah punya gambaran pasti negara mana yang ia pilih.



(mcn/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/taylor-swift-ingin-pindah-ke-inggris-d382c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar