adfly

Kamis, 28 November 2013

Guru Spiritual Bikin Fifie Buntaran Rasakan Percaya Diri

Kapanlagi.com - Dunia mistis atau spiritual tidak bisa dilepaskan dari tradisi masyarakat Indonesia. Tak terkecuali pelaku dunia entertainment. Namun tak banyak artis dan pelaku dunia hiburan yang mengaku blak-blakan.

Namun artis Fifie Buntaran tidak merasa malu. Dia mengaku memiliki seorang guru spiritual yang ditemuinya secara tidak sengaja.


"Tahun 2011 nyanyi di Bandung, ketemu sama beliau. Saya diangkat jadi muridnya. Ga apa-apa ya, yang penting nggak nyantet," ujar Fifie di preskon film Eyang Kubur, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (26/11) malam.



Guru spiritual, menurut Fifie membuatnya lebih nyaman dan aman. Karena saat merasakan ada kebimbangan, dia bisa 'curhat' pada sang dukun.


"Pernah curiga ada yang kerjain. Kita nggak tahu di dunia entertainment. Kerja di dunia entertainment kan kadang mungkin kita bikin salah ke orang tanpa sengaja. Akhirnya sempat datang ke guru spiritual, nanyain itu.

Karena sudah dipijit, bekam, masih sakit-sakitan. Tapi katanya aku sudah dipagerin, jadi ga usah berpikir macam-macam," tutur Fifie .




Ia merasa makin percaya diri dalam berkecimpung di dunia hiburan yang banyak sekali persaingan. "Bisa konsultasi. Jadi tenang kalau ada yang bisa ditanya dan menjawab," tukas Fifie .


"Keuntungannya ada kalau ketemunya ama guru spiritual yang bener. Bukan yang macam-macam. Intinya sebagai manusia ga boleh lebih mempercayai selain Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya.


Baca Juga:


Piyu Tak Tahu Hubungan Istrinya Dengan Adiguna Makin 'Intim'

Sayang Batal, Padahal Konsep Nikah Nuri Maulida Luar Biasa

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bantah Hamil Sebelum Nikah

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Ayu Ting Ting Bantah Hamil Bukan Dengan Enji

Hotman Paris Tawarkan Rp 250 Juta Untuk Juara Tinju Farhat Vs Al

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/guru-spiritual-bikin-fifie-buntaran-rasakan-percaya-diri-6aecce.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar