adfly

Jumat, 29 November 2013

Alicia Keys Gandeng Anaknya di Konser Jakarta

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Amerika Serikat, Alicia Keys (32) memberikan suguhan yang menawan dalam konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (29/11). Konser yang dibesut oleh promotor Java Musikindo tersebut memperlihatkan kualitas diva pop itu di atas panggung.

Pemilik nama lahir Alicia Augello Cook sukses membawakan 19 lagu di antaranya If I Ain't Got You, No One, New Day, Girl On Fire, Empire State of Mine, Karma, Unthinkable (I'm Ready), Fallin, Like You'll Never See dan lain-lain.


Alicia juga mempersembahkan sebuah lagu yang didedikasikan untuk putra dan keluarganya, berjudul Not Even The King.



"Senang bisa berada disini bersama kalian. Aku sangat ingin menyanyikan lagu untuk semua keluarga. Aku bersyukur selalu menyanyi lagu ini untuk dia," kata Alicia .


Selain tampil bersama para dancernya, ia juga menggandeng anaknya di lagu No One. Sontak, penonton pun makin gemas dengan hadirnya Egypt Daoud Dean (3) yang dengan muka polos digandeng oleh ibunya.



"It's show time," ucap Egypt ketika Alicia menanyakan what time is it (jam berapa ini)?.


Alicia seolah mengungkap kedekatan dengan anak pertamanya dari rapper Kaseem Dean alias Swizz Beatz itu. Sembari bernyanyi, ia pun sesekali menggendong buah hatinya tersebut. Ciuman dan pelukan terus dilakukannya kepada Egypt di atas panggung.



(kpl/ato/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/alicia-keys-gandeng-anaknya-di-konser-jakarta-ca7bb3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar